Bhabinkamtibmas Dampingi Kelurahan Marobo Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Terdampak Banjir di Pengkendekkan

Porostemgah.com, Sabbang Luwu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang, AIPTU NURMAN, mendampingi Kelurahan Marobo dalam menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Desa Pengkendekkan, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

Penyaluran bantuan sosial ini dilakukan di Aula Kantor Desa Pengkendekkan dan dihadiri oleh Lurah Marobo, Bapak DJAMALUDDIN SIMPAU S.AN, dan Kades Pengkendekkan, Bapak Hj. Muslimin. Sebanyak 40 paket sembako dan 35 dos air mineral dibagikan kepada warga yang terdampak banjir.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kelurahan Marobo kepada warga yang terkena musibah banjir. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara aparatur pemerintah dan masyarakat.

Kades Pengkendekkan, Bapak Hj. Muslimin, mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Marobo atas bantuan sosial yang diberikan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terkena dampak banjir.

Bhabinkamtibmas AIPTU NURMAN juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap bencana alam yang dapat terjadi kapan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *