Pemilu  

dr. Nasar Target 01, Optimis menang Di Pilwalkot Palopo 2024-2029

Palopo, Porostengah.com – dr. Nazaruddin Nawir resmi mengembalikan formulir bakal calon walikota palopo Dr. Nazar di wakili Jubir pemenangan Bayu Purnomo bersama rombongan disambut oleh sekretaris DPC partai Demokrat Kota Palopo, Islamuddin, Batamanurung Ketua Desk Pilwalkot Palopo Partai demokrat. Sabtu 18 Mei 2024

Sambil menunggu pemeriksaan berkas formulir pendaftaran oleh Desk Pilkada, Bayu Purnomo juga memaparkan visi dan misi Dr.Nazar sebagai Bakal Calon Walikota Palopo 2024 -2029.

Seusai mengembalikan formulir, Jubir Pemenangan Dr. Nasar dihadapan awak media menyampaikan niatan maju pada kontestasi Pilwalkot Palopo, Memaparkan visi misi akan menata kota palopo yang lebih baik.

“Jadi hari ini kami bersama rombongan mengembalikan formulir sebagai bentuk keseriusan Dr. Nazaruddin Nawir maju sebagai balon walikota palopo, tadi kami mengusahakan dokter datang langsung mengembalikan formulir namun karena agenda beliau yang padat. Ungkap bayu purnomo Jubir ketua Tim Pemenangan dr. Nazaruddin Nawir, Kata Jubir Pemenangan dr Nazaruddin Nawir

Lebih lanjut jubir pemenangan dr. Nazaruddin nawir menerangkan lebih memilih di akhir akhir pengembalian formulir balon walikota di karenakan hal tersebut merupakan bagian dari strategi tim.

“memang kami sengaja terakhir mengembalikan formulir sebab itu adalah bagian dari agenda strategi tim karena kita juga bisa menerawang siapa siapa saja bakal calon yang telah mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon walikota palopo., Pungkas Bayu Purnomo.

Bayu menambahkan yang lebih penting ke depan yaitu meningkatkan elektabilitas dokter nazaruddin Nawir Target ke depan telah adalah meraih kemenangan mutlak di pilwakot kota palopo

“mengingat popularitasnya yang kian meningkat di masyarakat Palopo. Meskipun sudah dikenal dengan baik, perlu usaha lebih lanjut agar reputasinya semakin kokoh. Pasca pengembalian formulir pendaftaran malam ini, kita akan memperkuat elektabilitas beliau melalui kolaborasi dengan tim, relawan, dan keluarga.

Sebelumnya Dokter Nazar telah mendaftar sebagai calon walikota dari tiga partai berbeda, yaitu PKS, PDI,dan Demokrat sementara di Partai PAN akan mengembalikan formulir sesegera mungkin.

Diketahui Partai Demokrat kota palopo akan menutup proses pengembalian formulir pendaftaran bakal calon wali kota tepat pukul 00:00 19 mei minggu dinihari dan sejauh ini sudah 12 bakal calon telah mengembalikan formulir pendaftaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *