Pemilu  

Legislator DPRD Sulsel Ady Ansar Daftar Di Partai Demokrat

Porostengah.com, Selayar – Legislator DPRD Sulsel, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., .MM.Pub, IPM yang juga adalah Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar menjadi orang ke 6 (enam) yang mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kepulauan Selayar 2024 – 2029 di Partai Demokrat Selayar pada Sabtu (18/5/2024) pukul. 22.30 Wita.

Formulir pendaftaran Bupati H. Ady Ansar diserahkan oleh Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Selayar, Muh Sukri diterima oleh Moh. Nasrul, Sekretaris DPD Partai NasDem Selayar.

Kedatangan Tim H. Ady Ansar disambut Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Mahmud ST, bersama jajaran Pengurus Partai Demokrat Selayar.

Moh. Nasrul, Sekretaris DPD Partai NasDem Selayar kepada Pewarta menyampaikan kalau H. Ady Ansar telah melakukan pendaftaran kepada 2 partai lainnya yakni PKS dan PKB. Dan Partai Demokrat adalah partai ketiga mengambil formulir.

” Iya kita sudah mendaftar di 2 partai sebelumnya yakni PKS dan PKB. Dan sesuai jadwal kita juga akan ikuti proses penjaringan Calon Bupati di Partai Demokrat, ” jelas Nasrul.

Setidaknya semua proses dan persyaratan akan kita ikuti untuk suksesi Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., .MM.Pub, IPM guna memenangkan Pilkada Selayar 2024 Nopember mendatang. Tunggu dan ikuti perkembangannya ya Bosku, kunci Moh Nasrul kepada awak media yang ikut dalam penganbilan formulir di kantor Partai Demokrat. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *