Polri  

Wujudkan Sportivitas dan Kerja Sama, Wakapolres Luwu Utara Buka Lomba Domino Kapolres Luwu Utara Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Porostengah.com, Luwu Utara – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Wakapolres Luwu Utara membuka kegiatan lomba domino Kapolres Luwu utara Cup. II, dengan tujuan memperkuat sportivitas dan kerja sama antara masyarakat, kepolisian, dan komunitas. Lomba ini terbuka untuk umum dan diikuti oleh 128 pasangan peserta, dengan total 64 meja yang menggunakan sistem grup. Dari setiap grup, 64 pasangan terbaik akan melangkah ke tahap kedua.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Waka Polres Luwu Utara AKBP Muh. Rifai, S.Pd, Kadis P2UKM H. Saputra. S. Sos., M. Si., Plt. Ka Dinkes Imran Ismail, Kapolsek masamba AKP Junaidi, sh selaku Ketua Panitia , Aiptu Muh Yusuf, SH dan Ibnu dari media inews.com selaku official.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Husni Ramli, S.Ik., M.H., M.Tr.Opsla., mengapresiasi antusiasme yang tinggi dari para peserta dalam mengikuti kegiatan ini. Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk membangun kedekatan dengan masyarakat. “Melalui lomba domino ini, kami berharap dapat mempererat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan seluruh komponen masyarakat di Luwu Utara,” kata AKBP Muh. Husni Ramli.

Para peserta terdiri dari personel Polres Luwu Utara, jajaran Polsek Polres Luwu Utara, masyarakat setempat, serta anggota komunitas seperti PORDI Luwu Utara, PORDI Luwu Timur, bahkan ada peserta yang datang dari PORDI Kalimantan, menunjukkan antusiasme tinggi terhadap acara ini.

Mitra media Polres Luwu Utara ikut serta mendukung penuh kegiatan ini, dengan harapan dapat menyebarkan pesan positif tentang nilai-nilai sportivitas dan kerja sama.

Lomba domino ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi yang dapat mempersatukan Polri dan masyarakat dalam perayaan Hari Bhayangkara ke 78 ini, sekaligus menunjukkan Bakat dan kemampuan serta semangat sportivitas yang tinggi dalam berbagai komunitas.ucap Kapolres Luwu utara.

Hingga berita ini di turunkan pertandingan Domino masih berlangsung dan masuki babak 8 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *