Sorot  

Penumpang Kapal Fery Takabonerate Keluhkan Pelayanan Akibat Banyaknya Muatan Kopra

Porostengah.com, Selayar – Penumpang kapal Fery Takabonerate tujuan Kayuadi Kecamatan Takabonerate menuju Pelabuhan Pattumbukang Selayar mengeluhkan pelayanan di atas kapal yang dianggap kurang memadai akibat banyaknya muatan kopra. Menurut beberapa penumpang, kondisi ini menyebabkan ketidaknyamanan selama perjalanan, karena ruangan menjadi sempit dan tidak bersih. 23/06/2024

Salah satu penumpang, Andi, menyatakan bahwa tumpukan kopra yang memenuhi sebagian besar ruang kapal membuat penumpang kesulitan bergerak. “Kami jadi tidak nyaman, sulit untuk beristirahat dengan baik karena ruang yang seharusnya untuk penumpang malah dipenuhi muatan,” ujarnya.

Selain masalah ruang, penumpang lainnya, Rini, mengeluhkan bau tak sedap yang berasal dari kopra yang diangkut. “Bau kopra sangat menyengat, membuat kami merasa mual selama perjalanan. Seharusnya ada pemisahan antara muatan barang dan penumpang,” katanya.

Situasi ini menimbulkan pertanyaan tentang kebijakan pengelolaan muatan dan pelayanan di kapal Fery Takabonerate. Penumpang berharap pihak pengelola kapal dapat memperbaiki kondisi ini agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan aman.

Dari pihak pengelola kapal, belum ada tanggapan resmi terkait keluhan penumpang ini. Namun, penumpang berharap adanya perbaikan secepatnya demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *