Daerah  

Kapolres Kepulauan Selayar Yang Baru Di Sambut Hangat Dengan Tarian & Angngaru Sanggar Seni Passiana

Porostengah.com, Selayar – Kapolres Selayar yang baru, Adnan Pandibu, disambut hangat sebagai kebanggaan oleh masyarakat Selayar dalam sebuah acara penyambutan yang digelar di Mapolres Selayar . Acara ini diwarnai dengan penampilan tarian dan angngaru dari Sanggar Seni Passiana Selayar.

Tarian dan Angngaru, yang merupakan bagian dari tradisi dan budaya Selayar, berhasil memukau seluruh hadirin dengan gerakan yang enerjik dan penuh makna. Sanggar Seni Passiana Selayar menampilkan keterampilan dan dedikasi mereka dalam melestarikan seni budaya lokal, memberikan sambutan yang istimewa dan penuh semangat bagi Kapolres Adnan Pandibu.

Ketua Sanggar Passiana Kabupaten Selayar H. Zukhri, S. Sos. mengatakan,Tari penjemputan dan aruna yg di suguhkan ke Pakapolres baru Kaupaten Kepulauan Selayar pertanda penerimaan masyarakat Selayar agar di dalam menjalankan tugas negara di Selayar amanah dan melindungi masyarakat. Saya ketua Sanggar Passiana bangga dan berterimakasih kepada institusi Polri Selayar karena sangat menghargai seni budaya lokal, kenapa saya berterimakasih karena setiap ada acara internal Polres Selayar selalu menampilkan kesenian daerah, kami bangga untuk selalu berkolaborasi dengan Polres Selayar. Ujar Ketua Sanggar Passiana Kabupaten Selayar H. Zukhri, S. Sos.

Dalam sambutannya, Kapolres Adnan Pandibu menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan. Ia juga mengungkapkan komitmennya untuk bekerja sama dengan masyarakat Selayar dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta berusaha untuk terus melestarikan dan mendukung budaya lokal yang kaya akan nilai-nilai luhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *