Kedai Kopi Mekar

Nelayan Pahlawan Protein Bangsa Rahmat Masri Bandaso – Andi Tenri Karta Siapkan Program Kesejahteraan

Porostengah.com, Palopo – Paslon wali kota palopo nomor urut 3 Rahmat Masri Bandaso – Andi tenri karta (RahmAT) telah menyiapkan segudang program Pro rakyat bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota palopo.

Salah satunya adalah menyediakan asuransi nelayan sebagai jaminan kesehatan dan keselamatan kerja bagi nelayan.

Bawaslu Selayar

Hal tersebut ia ungkapkan dalam kampanye terbatas bersama masyarakat di kelurahan Salakoe kecamatan wara timur tepatnya dikediaman HM Jaya yang juga merupakan tokoh terkemuka dimata masyarakat palopo.

Rahmat Masri Bandaso yang juga dikenal dengan sapaan RMB ini mengatakan layanan untuk jaminan kesehatan kepada masyarakat sangatlah penting ke depan. Oleh karenanya, RMB siap mengaplikasikan pemberian jaminan kesehatan bagi masyarakat nelayan yang ditanggung pemerintah Kota Palopo.

“Nelayan adalah profesi yang sangat berisiko tinggi dalam menjalankan tugasnya untuk menangkap ikan di laut. risiko kecelakaan, risiko meninggal dunia akibat tenggelam, risiko cacat kerja dan lainnya ” Kata RMB saat kampanye terbatas

Rahmat Masri Bandaso menambahkan program tersebut bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kesadaran akan pentingnya perlindungan bagi nelayan.

“Selain ada BPJS kesehatan bagi masyarakat umum, juga kita akan siapkan jaminan kesehatan yang berprofesi sebagai nelayan yang dibiayai anggaran pemerintah” Tutur RMB

Kata RMB bahwa nelayan memiliki peranan sebagai pahlawan protein bangsa, yang harus diperhatikan. Untuk itu, peningkatan kesejahteraan dan jaminan perlindungan nelayan saat melaut dengan jumlah yang sangat banyak sangat dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!