Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

Kolaborasi Pemerintah Bontomatene dan Selayar Island Enterpreneurship meriahkan Festival UMKM

Porostengah.com, Selayar – Dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 Tahun Pemerintah Kecamatan dan Lurah Bontomatene kolaborasi dengan SIE sebagai Pelaksana kegiatan Festival UMKM akan gelar beberapa event diLapangan Gelora Batangmata.

Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, Pentas Seni Budaya yang jarang ditemui masyarakat Selayar dan beberapa lomba. Lomba ini meliputi games, karaoke, dan masih banyak lagi.

Bawaslu Selayar

Alif Yudhar selaku CEO pelaksana kegiatan menjelaskan, dengan menyemarakkan Festival UMKM yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia kami dan Pemerintah Kecamatan Bontomatene akan meriahkan Festival dengan beberapa Event dengan kolaborasi sanggar Seni Rehatayya dan Lurah setempat. Kegiatan ini akan berlangsung atas support Masyarakat dan segenap Panitia Pelaksana serta Pemerintah Kelurahan khususnya. Ucapnya kepada awak media.

Untuk itu bagi masyarakat yang ada diluar Kecamatan Bontomatene mari menyaksikan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia dengan berpartisipasi dalam berbagai Lomba yang akan digelar. Untuk Informasi lebih lanjut kunjungilah Festival UMKM dan Pasar Malam dilapangan Gelora Batangmata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!