Minggu Kasih Polda Sulsel Hadir di Gereja Toraja Jemaat Biringkanaya

POROSTENGAH.COM, MAKASSAR, — Minggu Kasih Polda Sulsel hadir menyapa jemaat Gereja Toraja Biringkanaya, Kompleks Nusa Tamalanrea Indah Kota Makassar, Minggu, 23 Juni 2024.

Kehadirannya ini bertujuan membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel, AKBP, Daniel Siampa membuka resmi kegiatan ini.

Dia mengatakan minggu kasih ini menjadi momen penting bagi polri dan masyarakat agar lebih dekat dan merasakan kehadiran polri.

Karenanya, Daniel memberikan kesempatan kepada jemaat untuk melakukan diskusi atau melontarkan pertanyaan,

Pdt. Yosama Maraden Sagala, M.Th pun mengawalinya dengan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang sudah bertugas 24 jam menampung keluhan masyarakat dan dengan cepat merespon masalah tersebut.

“Alhamdulillah responnya selalu cepat. Terima kasih polri. Tapi saya mau ingatkan saja tentang aksi begal yang marak belakangan ini terjadi,” ujarnya.

Sementara, Bapak Markus juga ikut berterimakasih atas kehadiran Pihak Kepolisian dengan program Minggu Kasih sehingga hubungan masyarakat dengan Polri semakin dekat.

Kegiatan yang berlangsung dengan aman dan kondusif ini dihadiri 20 orang jemaat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *