NasDem Membuka Pendaftaran Calon Bupati, Berikut Jadwalnya

Porostengah.com, Luwu Utara – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara membuka Pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 baik internal maupun eksternal.

“Mulai hari ini NasDem Luwu Utara membuka pendaftaran dimulai 23 s/d 27 April 2024, kemudian untuk pengembalian formulir dimulai 28 s/d 30 April 2024,” tutur Sekretaris NasDem Lutra, Selasa (23/4).

Lanjut, Sekretaris NasDem bagi para kandidat yang ingin berkompetisi pada Pilkada Luwu Utara dipersilahkan untuk datang ke Kantor DPD Partai NasDem Jl.Ir. Soekarno No 18. Nantinya, semua kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar di Partai Nasdem akan di survei elektabilitasnya,”tutup Andi Yusran Asmal.

Ditempat terpisah, Ketua NasDem Luwu Utara mengatakan untuk kriteria bakal calon, “Partai NasDem akan mencari calon kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah yang memiliki visi, misi yang sama dengan partai ini,” kunci Putri Dakka.

Lanjut, Putri Dakka, juga mengatakan selain umumkan pendaftaran Bacakada dan Cawakada, Ketua NasDem Luwu Utara juga mengintruksikan seluruh Kader Untuk membangun komunikasi Kepada Partai Politik untuk berkoalisi pada Pilkada Tahun 2024,”(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *