News  

Kasat Reskrim Polres Selayar Menyayangkan Kejadian Perkelahian Antar Perempuan Yang Hebohkan Warga Selayar

Porostengah.com, Selayar – Warga Selayar dihebohkan dengan perkelahian antar wanita yang videonya beredar di media sosial. Perkelahian tersebut menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral di berbagai platform. Polisi kemungkinan akan menyelidiki kejadian ini lebih lanjut untuk mengetahui penyebab dan detail dari perkelahian tersebut.

Diketahui, informasi yang di himpun pewarta bahwa kejadian berlokasi di jalan poros puskesmas Bontoharu Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu serta informasi dari beberapa masyarakat kejadian ini terjadi pada hari Jumat 28/06/2024

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Selayar, AKP Nurman Matasa. SH.MH menyayangkan kejadian perkelahian antar perempuan yang terjadi baru-baru ini di wilayah hukum Polres Selayar. Kejadian ini mengakibatkan gangguan ketertiban umum dan melukai beberapa pihak.

“Kami sangat menyesalkan terjadinya perkelahian tersebut. Tindakan kekerasan apapun tidak dibenarkan, dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif serta pelaku yang terlibat,” ujar AK Nurman Matasa.SH. MH dalam keterangannya kepada media, 30/06/2024

Pihak kepolisian telah melakukan proses penyelidikan kejadian tersebut. Kasat Reskrim juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan lebih mengedepankan dialog dalam menyelesaikan permasalahan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga Selayar untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *