Kedai Kopi Mekar
Daerah, TNI  

Karya Bakti TNI dan Masyarakat Pembersihan Drainase Kelurahan Marobo

Porostengah.com, Luwu Utara – Personel Koramil 1403-09/Sabbang Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti Pembersihan Drainase di Kelurahan marobo

personel TNI dari Koramil 1403-09/Sabbang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan drainase di lingkungan marobo, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang,kabupaten Luwu Utara Sulawesi selatan 9/9/2024.

Bawaslu Selayar

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 11.00 WITA dan melibatkan berbagai elemen masyarakat setempat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapten Arh Irfan, Danramil 1403-09/Sabbang, dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Lurah Marobo, Jamal Simpau, serta perwakilan dari Kantor Kecamatan Sabbang.

Karya bakti ini melibatkan 33 personel Koramil 1403-09/Sabbang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, anggota BPD Kelurahan Marobo.serta Masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kapten Arh Irfan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil terhadap kebersihan lingkungan, dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, terutama di saluran air yang dapat menyebabkan banjir,” ujar Kapten Arh Irfan.

Selain itu, Danramil juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Marobo agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan secara rutin. Ia menekankan pentingnya kesadaran bersama dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mencegah timbulnya permasalahan seperti tersumbatnya saluran air yang dapat mengakibatkan luapan air di musim hujan.

Kegiatan pembersihan drainase ini selesai pada pukul 11.00 WITA dalam keadaan aman dan lancar. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat setempat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya kondisi yang sehat dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!