Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
News  

Bawaslu Selayar Awasi Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati

Porostengah.com, Selayar – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Selayar secara resmi mengawasi jalannya Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar pada Pilkada 2024. Acara yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar tersebut dihadiri oleh pasangan calon, tim sukses, serta perwakilan partai politik pendukung. 23/09/2023

Ketua Bawaslu Selayar, Nurul Badriyah, menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen memastikan seluruh proses pengundian dan penetapan nomor urut berjalan sesuai aturan dan tanpa adanya pelanggaran. “Kami hadir untuk memastikan transparansi, akuntabilitas, dan integritas dalam setiap tahapan Pilkada ini,” ujarnya.

Bawaslu Selayar

Rapat pleno yang berlangsung dengan pengawasan ketat dari Bawaslu ini merupakan bagian dari tahapan penting dalam penyelenggaraan Pilkada, di mana nomor urut akan menjadi identitas resmi calon selama masa kampanye. Bawaslu Selayar juga mengingatkan seluruh peserta dan tim sukses untuk mematuhi aturan yang berlaku dan menjaga situasi yang kondusif selama proses kampanye berlangsung.

Setelah Pleno Pengundian nomor urut dilaksanakan Deklarasi Kampanye dan penandatanganan Komitmen bersama sebagai simbolisasi dimulainya masa kampanye Pilkada Selayar 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!