Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

Angka 3, Insya Allah akan Jadi Wali Kota Yang Ketiga

Porostengah.com, Palopo — Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso – Andi Tenri Karta (RahmAT) mendapat nomor urut tiga dalam pencabutan nomor urut untuk Pilwalkot Palopo 2024 yang berlangsung di kantor KPU Palopo, Senin, 23 September 2024.

Rahmat Masri Bandaso (RMB) mengungkapkan nomor atau angka tiga yang didapatkannya dimaknai sebagai Wali Kota Palopo yang ketiga. “Ini menandakan kita akan menjadi Wali Kota yang ketiga,” katanya.
Selain itu, angka tiga tersebut sebagai angka tertinggi dari perhitungan jari tangan, baik dihitung diawali dari sisi kiri dan kanan, pasti selalu bilangannya ketiga, artinya sebagai angka tertinggi. “Sebagai hitungan tertinggi, maka insya Allah kita akan mendapat dukungan suara tertinggi,” katanya.

Bawaslu Selayar

Ditambah lagi, yel-yel paslon RahmAT yang kerap digaungkan yang berisi tiga kata yakni, tenang, senang, menang. “Angka juga sebagai hitungan yang sering disebutkan dalam sebuah acara lomba. Dan uniknya juga sebagai simbol oke,” katanya.

RMB juga menyerukan kepada para pendukungnya untuk tetap bekerja keras, dan tidak mawas diri, terlebih lagi menyebar informasi yang tidak jelas kebenarannya. “Mari kita tetap bekerja dalam memenangkan RahmAT di tanggal 27 November nanti,” terang RMB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!