Kedai Kopi Mekar

Pasangan Juara Diduga Gagal Menafsirkan Isu Listrik di Morowali Utara

 

Porostengah.com, Morowali Utara – Calon Bupati urut 1, Jeffisa diduga keliru saat menafsirkan isu listrik di Morowali Utara dalam pemaparan visi misi yang disampikan di depan warga pada kampanye tatap muka yang dilaksanakan tempo hari.

Bawaslu Selayar

Kekeliruan Jeffisa terlihat saat membandingkan penanganan listrik di Morowali dan Morowali Utara. Ia menilai solusi yang ditawakan Pemerintah Morowali dengan menyiapkan genset menjadi solusi yang efektif.

Namun nyata isu kelistrikan di Morowali sangat berbeda dengan Morowali Utara. Perlu diketahui isu listrik di Morowali disebabkan karena daya listrik yang kurang sementara di Morowali Utara terkait masalah jaringan.

Sumartono, salah satu warga Morut mengungkapkan solusi yang ditawarkan pasangan juara tidaklah logis dan relevan mengingat perbedaan isu yang berbeda.

“Kami masyarakat sudah cerdas menanggapi isu seperti ini, janganlah ada upaya membodohi masyarakat di Tanah Mori,” ungkap Sumartono.

Sekadar Informasi hingga kini PLN sudah melakukan perbaikan masalah jaringan di Morowali Utara dengan pemasangan SUTT dan dipastikan tuntas di bulan Desember mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!