Kedai Kopi Mekar

Warga Pankep Kalu Kalukuang Evakuasi Mayat, Hanyut Di Pantai Togo togo.

Pangkajene dan Kepulauan – Hari ini Selasa 22 Oktober Tepat pada jam 8:00, Warga kepulauan Kalu Kalukuang Evakuasi kejadian mayat hanyut yang bercelana bokser abu abu Yang hanyut di pinggir pantai Togo togo Kalukalukuang.

Dalam hal ini Bersama TNI, Pegawai Kesehatan, Beserta Toko toko masyarakat Ikut serta dalam Pengevakuasian tersebut.

Bawaslu Selayar

Di duga mayat tersebut sudah lanjut usia. Sebab, Dari belakang kepala mayat tersebut masih menyisakan sedikit rambut yang sudah beruban, serta dibagian Gigi depan sudah Hilang.

Meskipun mayat tersebut Sudah Kehilangan tangan kiri nya serta kaki yang sudah tinggal tulang masyarakat menganggap bahwa mayat tersebut Sudah 7 sampai 10 harian lebih berada di laut terombang ambing hingga pada akhirnya Angin yang bertiup dari Barat Daya Membawa mayat tersebut ke pinggir pantai Togo togo.

Meski demikian Sampai saat ini belum di ketahui identitas yang sebenarnya Mayat tersebut Orang mana dan kejadian apa yang menimpah sang Mayat Sehingga Bisa Hanyut ke Pulau Kalukalukuang.

Dalam hal ini masyarakat Pangkep Kalukalukuang Segera Menaikkan Mayat tersebut ke atas rakit kemudian membawanya ke pulau Togo togo Untuk di Mandikan,di Sholati Serta Dimakamkan Sebagai mana Mestinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!