Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
Daerah  

Jelang Pemilu 2024, Dandim Selayar Beri Penekanan Kepada Anggota

POROSTENGAH.COM — Menjelang Pemilu 2024, Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo memberikan penekanan kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 1415 Selayar.

Hal itu, memanfaatkan waktu “Jam Komandan” usai pelaksanaan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Santigi Makodim, Senin (24/7/23).

Bawaslu Selayar

“Jam Komandan” merupakan forum komunikasi sekaligus sebagai bentuk kepedulian seorang komandan terhadap satuan serta anggotanya. Dalam prakteknya terdapat penekanan dan instruksi yang harus dilaksanakan.

Pada kesempatan itu, Dandim menekankan kepada jajarannya untuk menjaga netralitas TNI menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Saya tetakankan kepada seluruh anggota Kodim dan PNS agar tetap menjaga netralitas menjelang Pemilu 2024. Ketika ada anggota TNI atau PNS yang ditemukan melakukan praktek politik praktis, maka akan mendapatkan sanksi yang tegas sesuai aturan yang berlaku, “ ucapnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa, menjelang pelaksanaan pemilu 2024 nanti, tidak ada Baliho Capres, Caleg, ataupun Partai yang terpasang di lahan milik TNI termasuk area Makodim 1415 Selayar ataupun wilayah Makoramil.

Pada akhir arahannya, Dandim Letkol Inf Nanang Agung Wibowo kembali mengingatkan seluruh anggotanya untuk tetap bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, sehingga tidak berdampak buruk bagi diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!