Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
News, TNI  

SubDenPom/XIV/1-1 Takalar Gelar Sosialisasi Penegakan Hukum untuk Penguatan Disiplin Prajurit Kodim 1422/Maros

Porostengah.com, Maros, Sulawesi Selatan – Dalam upaya penguatan disiplin dan pemahaman terhadap aspek hukum di kalangan Prajurit Kodim 1422/Maros, SubDenPom/XIV/1-1 Takalar menggelar kegiatan sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Ta. 2024 yang dilaksanakan di Markas Kodim 1422/Maros dengan melibatkan seluruh prajurit di unit tersebut. (Rabu, 17-1-2024)

Komandan Kodim 1422/Maros, yang diwakili Komandan Koramil 1422-01/Lau Mayor Inf. Ahmad menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diinisiasi oleh SubDenPom/XIV/1-1 Takalar. “Sosialisasi ini penting untuk meningkatkan pemahaman kita semua tentang pentingnya kepatuhan terhadap hukum . Disiplin yang kuat adalah landasan utama bagi kesuksesan tugas-tugas kita sebagai prajurit,” ungkapnya.

Bawaslu Selayar

Kegiatan sosialisasi ini menampilkan narasumber dari Personal SubDenPom/XIV/1-1 Takalar, memberikan pemahaman mendalam tentang tata tertib, kode etik, dan aspek hukum yang relevan dengan tugas prajurit. Materi meliputi hak dan kewajiban prajurit, sanksi hukum, serta peran POM dalam menjaga integritas dan kehormatan Angkatan Darat.

DanSubDenPom XIV/1-1 Takalar, menyatakan harapannya terhadap kegiatan ini. “Kami berharap sosialisasi ini tidak hanya menjadi seremoni formal, tetapi juga menjadi landasan bagi peningkatan kualitas prajurit dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab,” ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan sesi dialog interaktif, di mana prajurit memiliki kesempatan untuk berbagi pemikiran, bertanya, dan mengklarifikasi segala hal terkait materi yang telah disampaikan. Semangat positif dan antusiasme terlihat dari para peserta, menunjukkan keseriusan dalam menjadikan penegakan hukum sebagai bagian integral dari budaya organisasi.

Dengan harapan bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi satuan Kodim 1422/Maros berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam memperkuat disiplin dan integritas prajurit, menjadikan Angkatan Darat sebagai kekuatan yang profesional dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!