Kedai Kopi Mekar

Ratusan Peserta Meriahkan Fun Run BRI Cabang Benteng Selayar dalam Rangkaian Panen Hadiah Simpedes

Porostengah.com, Selayar – Ratusan peserta runner turut ambil bagian dalam acara Fun Run 5K dan Fun Walk 2.5K yang diselenggarakan oleh BRI Cabang Benteng Selayar sebagai bagian dari rangkaian panen hadiah Simpedes. Kegiatan yang penuh semangat ini berlangsung pada Sabtu Pagi 13/07/2024, dengan rute yang menantang namun menyenangkan.

Para peserta, yang terdiri dari berbagai usia dan latar belakang, berkumpul sejak dini hari di titik start untuk memulai lari bersama. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah setianya melalui program undian Simpedes.

Bawaslu Selayar

Pinca BRI Cabang Benteng Selayar Dwi Putra mengatakan, Acara fun run 5K dan fun walk 2,5K ini merupakan rangkaian acara Panen Hadiah Simpedes Periode 2 tahun 2023, dimana acara Panen Hadiah Simpedes ini rutin kami selenggarakan 2 kali dalam 1 tahun. Ujarnya

“Olahraga lari kami pilih disamping karena olahraga lari sedang menjadi trend saat ini, olahraga lari merupakan olahraga yang bisa dilakukan oleh semua kalangan masyarakat. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar”

Semoga selanjutnya kami terus bisa menyelenggarakan event-event lain sebagai hiburan dan kegiatan masyarakat Kabupaten Selayar

Selain Fun Run, acara juga diramaikan dengan berbagai hiburan dan pembagian doorprize menarik bagi para peserta. Para pemenang undian Simpedes pun diumumkan pada kesempatan tersebut, menambah semarak suasana.

Dengan suksesnya acara Fun Run kali ini, BRI Cabang Benteng Selayar berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan program-program menarik bagi masyarakat Selayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!