Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
News  

Kawasan Bersama Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Usai Pelantikan Pengurus

Porostengah.com, Luwu Utara — Usai pelantikan pengurus Komunitas Wartawan Se-Luwu Utara (Kawasan) di Aula Polres Luwu Utara, Sabtu (19/7/2024) dilanjutkan dengan aksi kemanusiaan Bantuan Sosial (Bansos).

Kawasan bersama Polres Luwu Utara menyalurkan bantuan sosial berupa sembako tersebut kepada Korban banjir di Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Bawaslu Selayar

Bantuan yang berupa sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir sekitar 5 bulan lamanya.

“Semoga apa yang kita salurkan hari ini bersama Polres Luwu Utara yang dihadiri, Kasat Narkoba, Akp Muhammad Jayadi, Kasat Reskrim, Akp Althof Zainuddin dan Kasat Lantas, Akp Muh Yusuf, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” ucap Ketua Kawasan, Putri Anggraeni.

Sementara itu, Kepala Desa Girikusuma, Samsinar mengucapkan terima kasih kepada Polres Luwu Utara dan Kawasan yang bersedia berkunjung ke wilayahnya dan memberikan bantuan kepada warganya.

“Terima kasih Polres Luwu Utara dan teman-teman media yang berkunjung kesini dan memberikan bantuan ini, apa yang diberikan sangat bermanfaat untuk warga saya yang sudah lima bulan terdampak bencana banjir,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!