Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
News  

Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Selayar dari Laode Fariadin Digantikan Alim Bahri

Porostengah.com, Selayar – Kejaksaan Negeri Selayar melaksanakan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen yang lama kepada yang baru. Acara ini berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Selayar dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan staf kejaksaan. 23/07/2024

Diketahui, La Ode Fariadin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel, kini dipindah tugas ke Kejari Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara. Posisi Kasi Intel yang baru kini dijabat oleh Alim Bahri, SH. MH. Sebelumnya menjabat Kepala seksi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan kejari sinjai.

Bawaslu Selayar

Kepala Seksi Intelijen sebelumnya, Laode Fariadin.SH secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada penggantinya, Alim Bahri. SH. Dalam sambutannya, Laode Fariadin SH, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh staf selama masa jabatannya. Beliau juga mengharapkan keberhasilan bagi penggantinya dalam menjalankan tugas-tugas intelijen di Kejaksaan Negeri Selayar.

Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Hendra Syarbaini. SH. MH, dalam pidatonya menyampaikan harapannya agar Kepala Seksi Intelijen yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang telah dicapai selama ini. Beliau juga menekankan pentingnya peran intelijen dan Kolaborasi bersama Pers dalam penegakan hukum dan pemberantasan tindak pidana di wilayah hukum Selayar.

“Dalam kesempatan ini Saya ucapkan terima kasih.Pada saudara Laode Fariadin dalam pelaksanaan tugas selama ini, kejaksaan ini keluar sebagai Instansi terbaik.Hal yang menjadi Pengalaman selama bertugas di sini.Jadi kan Sebagai pengalaman untuk ke depannya saya juga merasa bahwa dari sisi, Keluwesan, Pergaulan saya dapat menyimpulkan dari Banyaknya rekan pers yang ada selama ini”

Karena pada kesempatan ini baru kali rekan rekan pers banyak sebelumnya hanya satu. Ini bisa menjadi sebuah pikiran saya. Bagaimana?Membangun sinergitas. Kepada saudara Alim Bahri Saya ucapkan selamat datang dan Selamat bergabung di Kejaksaan negeri selayar dengan jabatan baru sebagai kepala seksi Intelijen. Ujar Kajari Selayar

Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan Kejaksaan Negeri Selayar dapat terus menjalankan tugas dan fungsinya dengan optimal demi terciptanya penegakan hukum yang adil dan berwibawa di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!