Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
News  

News : Kepala UPP III Selayar Irfan Jayadinata Ucapkan Selamat HUT TNI Angkatan Laut ke-79

Porostengah.com, Selayar – Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) III Selayar, Irfan Jayadinata, menyampaikan ucapan selamat kepada TNI Angkatan Laut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 yang jatuh pada hari ini dengan mengusung tema ‘Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju’

Dalam pernyataannya, Irfan Jayadinata mengatakan, “Selamat HUT ke-79 TNI Angkatan Laut. Dengan semangat HUT ini, semoga TNI AL terus berjaya dan semakin kuat melaju untuk Indonesia Maju.”

Bawaslu Selayar

Momentum ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara UPP III Selayar dan TNI AL dalam menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas pelabuhan serta memastikan keselamatan di wilayah laut. Irfan menegaskan bahwa TNI AL adalah pilar penting dalam menjaga kedaulatan maritim Indonesia.

Peringatan HUT TNI AL ke-79 tahun ini diperingati dengan berbagai kegiatan di seluruh wilayah Indonesia, sebagai bentuk penghormatan kepada pengabdian para prajurit Angkatan Laut yang selalu siaga menjaga perairan Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!