Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

Bupati LSM LIRA Kabupaten Kepulauan Selayar Ucapkan Selamat atas Terselenggaranya Harkopnas ke-77 di Selayar

Porostengah.com, Selayar – Bupati LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Kepulauan Selayar, Zulkarnain mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77 yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar tingkat Sulawesi Selatan.

Dalam pernyataannya, Bupati LIRA menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara nasional tersebut. “Kami bangga bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi tuan rumah Harkopnas ke-77. Acara ini tidak hanya memperkuat semangat koperasi, tetapi juga memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat Selayar,” ujarnya.

Bawaslu Selayar

Bupati LIRA juga berharap peringatan ini dapat menjadi momentum untuk terus mengembangkan gerakan koperasi sebagai pilar utama dalam pembangunan ekonomi kerakyatan. “Koperasi harus menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat, terutama di daerah-daerah kepulauan seperti Selayar. Semoga semangat gotong-royong dan kemandirian yang menjadi nilai dasar koperasi dapat terus berkembang di sini.”

Di ketahui, Harkopnas ke 77 ini di hadiri 24 Kabupaten/Kota se – Sulawesi Selatan, semua hadir dalam bingkai kebersamaan dan ke kompakan di Bumi Tanadoang Selayar.

Peringatan Harkopnas ke-77 di Kabupaten Kepulauan Selayar diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat, penggiat koperasi, dan para pelaku usaha kecil menengah (UKM). Acara ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya koperasi dalam mendorong kesejahteraan bersama.

Suksesnya acara ini juga menjadi bukti nyata dari sinergi yang baik antara pemerintah daerah, komunitas koperasi, dan seluruh masyarakat Kepulauan Selayar. “Kami berharap kerja sama ini terus berlanjut, sehingga Kabupaten Kepulauan Selayar dapat terus berkembang dan maju dalam berbagai sektor, terutama di bidang ekonomi kerakyatan,” tutup Bupati LIRA. (Humas LSM LIRA Selayar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!