Kedai Kopi Mekar
Pemilu  

Panwascam Bontomatene Laksanakan Pengawasan Kampanye Paslon No Urut 2 di Kecamatan Bontomatene

Porostengah.com, Bontomatene – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bontomatene melaksanakan pengawasan terhadap kampanye tatap muka dan dialog yang dilakukan oleh Paslon No Urut 2 di wilayah Kecamatan Bontomatene pada Minggu malam 06/10/2024

Kampanye tersebut dihadiri oleh Calon Wakil Bupati, H. M. Suwadi, beserta tim pemenangannya, yang terdiri dari Sukardi, Asrar Asmar, Andi Taniatta, Muh. Arsyad, dan Rahman Patta, yang merupakan bagian dari Tim Kecamatan.

Bawaslu Selayar

Kegiatan kampanye berlangsung di Desa Bontona Saluk, Dusun Benteng Pancasila Selatan. Kampanye dimulai pukul 20.30 WITA dan berakhir pada pukul 22.00 WITA. Acara ini berlangsung tertib dan aman dengan penyampaian program serta dialog dengan warga setempat terkait visi dan misi calon wakil bupati.

Sebelum kegiatan dimulai Ketua Panwascam Bontomatene sampaikan Imbauan terlebih dahulu tentang netralitas asn, money politik dan  netralitas kepala desa dan aparat desa.

Ketua Panwascam Bontomatene saat menyampaikan imbauan secara langsung di hadapan peserta kampanye (Gambar Istimewa)

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Antar Lembaga (HP2H) Panwascam Bontomatene, Syamsidar, mengungkapkan bahwa pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan jalannya kampanye sesuai dengan aturan yang berlaku serta menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kami selalu memastikan bahwa setiap kegiatan kampanye berlangsung sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, serta menjaga agar tidak terjadi pelanggaran yang dapat merugikan proses demokrasi,” ujar Syamsidar.

Diketahui, Dalam pengawasan ini di hadiri langsung oleh unsur Panwascam Bontomatene, Ketua dan semua Koordinator Divisi.

Panwascam memastikan seluruh proses kampanye berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tetap menjaga ketertiban serta keamanan selama kegiatan berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!