Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
Media  

Kelurahan Benteng Selatan adakan Pelatihan Pembuatan pupuk kompos Limbah Rumah Tangga

Porostengah.com, Selayar – 10/08/2022 Kelurahan Benteng Selayar laksanakan kegiatan Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos Limbah Rumah tangga yang diikuti 30  Peserta berasal dari kalangan Rumah tangga wilayah kerja Kelurahan Benteng Selatan.

Pembawaan materi oleh Nur Ahmad. SP (foto istimewa)

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Seklur Benteng Selatan Husni Taba.S.ST dan pembawa materi Nur Ahmad. S.ST serta pembuka acara Datulangi. S.ST sekaligus membawa materi berlangsung khidmat.

Bawaslu Selayar

Kegiatan ini berlangsung sampai sore dengan praktek langsung pembuatan Pupuk Kompos yg dilaksanakan langsung oleh peserta. Sebelum lebih lanjut ketahap pembuatan peserta menerima materi bagaimana pembuatan dan limbah apa saja yang tergolong limbah rumah tangga.

Nur Ahmad menjelaskan mudah – mudahan materi yang diterima peserta dicerna dengan baik sehingga bisa diterapkan dirumah masing – masing. Ungkapnya

Peserta memberikan penyampaian dan pertanyaan (foto istimewa)

Dalam penerimaan materi di berikan kesempatan bagi peserta untuk memberikan salah satu pernyataan seputar bagaimana pola pembuatan dan bagaimana mekanisme penyiapan bahan dan lain – lain.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!