Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

Dinas Sosial serahkan bantuan tanggap darurat 5 awak ABK kapal tenggelam secara simbolis kepada Staf Camat Pasimasunggu 

POROSTENGAH.COM, Selayar – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Bidan Perlindungan dan Jaminan Sosial menyerahkan secara simbolis paket bantuan tanggap darurat kepada 5 korban Selamat Kapal KLM Sumber Utama

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Kabid Linjamsos, Patta Raja, SE., Kepada staf Camat Pasimasungguh, Sulkifli di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (4/8/2023) siang.

Bawaslu Selayar

Mewakili Kadinsos, Kabid Linjamsos, Patta Raja mengucapkan Duka cita yang mendalam atas musibah yang dialami Korban selamat KLM Sumber Utama di perairan Jampea kemarin malam.

“Mudah mudahan bantuan ini dapat mengurangi beban saudara kita dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya” ucap Patta Raja disela sela penyerahan bantuan tersebut.

“Adapun bantuan paket darurat yang di serahkan seperti, Makanan siap saji 60 paket, Sandang 5 paket, Kasur 3 lembar, Air mineral 3 Dos, Beras 20 Kg, Selimut 5 lembar, Famili Kids 1 Paket, Makanan anak 8 paket dan Tenda 1 lembar” Jelasnya.

Sementara Staf Camat Pasimasunggu, Sulkifli mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Sosial atas perhatiannya kepada ke lima Korban selamat KLM Sumber Utama.

“Insya Allah, bantuan ini kami akan antar menuju Jampea pada Sabtu besok berhubung kondisi cuaca hari ini kurang bersahabat dan juga kapal yang akan mengangkut bantuan ini sementara kita akan hubungi,” ungkapnya.

Dari data yang dihimpun media ini, Korban Selamat KLM Sumber Utama karam sehingga menyebabkan kapal tenggelam di perairan Jampea, Kecamatan Pasimasunggu sekitar pukul 24.00 WITA tadi malam. Adapun Kelima korban Selamat yaitu Arpin, Muslim, Haerul, Sugianto dan Erwin yang merupakan Warga Bima, Nusa Tenggara Barat yang dalam perjalanannya menuju Sulawesi tenggara, dan dari peristiwa tersebut diketahui tidak ada korban yang meninggal dunia.

Sekedar diinformasikan paket bantuan secara simbolis diterima oleh perwakilan staf Camat Pasimasunggu, Sulkifli yang rencananya bantuan tersebut akan diantar pada Sabtu, (5/8) besok menuju Jampea Kecamatan Pasimasunggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!