Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

Relawan Milenial Sigap Selayar Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Porostengah.com, Selayar – Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar melaksanakan Deklarasi di Ke.Ko Cafe Jl A.P Petterani No. 10 Benteng Kab. Kep. Selayar, Minggu (15/10/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 24 kabupaten/kota se-sulawesi selatan melalui live via soom dan juga akan diliput oleh media nasional dan media online.

Bawaslu Selayar

Acara deklarasi SIGAP Selayar dirangkaikan dengan kegiatan Tournament Mobile Legends guna merangkul kaum milenial Selayar untuk menyalurkan bakat, minat dan hobi mereka serta mendukung perkembangan E-Sport di Indonesia khususnya Kep. Selayar.

“SIGAP ini merupakan bentuk komitmen Bersama terhadap Bapak Ganjar Pronowo sebagai presiden 2024, karena sosoknya yang berjiwa mudu, kreatif, tidak kaku, luwes dan terus mendorong seluruh bakat, minat serta hobi kalangan kaum milenial sehingga bisa diterima disemua kalangan termasuk milenial Selayar” ujar Koordinator SIGAP Selayar, Fahrul Ihsan, Minggu (15/10/2023)

“Setelah deklarasi ini, kami akan mengikuti perkembangan beliau. Satukan barisan untuk memenangkan Ganjar Pranowo, Kami akan menyosialisasikan beliau melalui media sosial, door-to-door kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar,” tambah Fahrul

“Acara ini membuka pintu bagi kami para gamers lokal untuk bersaing dan memperkuat komunitas. Terima kasih kepada Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar yang telah menyelenggarakan acara ini, kami milenial Selayar mendukung penuh Pak Ganjar Pronowo untuk menjadi Presiden 2024,”Ujar Seorang peserta turnamen, Rusdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!