Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
News  

HKG PKK ke-51 Se- Kabupaten Kepulauan Selayar, Camat Takabonerate Optimis Sabet Juara Setiap Lomba

Porostengah com, Kepulauan Selayar – Salah satu peserta dari Kecamatan Takabonerate berhasil mendapatkan hadiah utama doorprize pada kegiatan Jalan Sehat PKK dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak ke-51 PKK Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (03/12/2023).

Lenny anggota TP PKK Desa Latondu mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan satu motor listrik saat pengundian kupon usai pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama yang digelar di Lapangan Gelora Batangmata, Kecamatan Bontomatene.

Bawaslu Selayar

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Takabonerate, Ny. Andi Nurwahida Caco Amras turut rasakan kebahagiaan itu. Ia mengatakan bahwa hadiah doorprize untuk meningkatkan motifasi dan peran serta dalam mengembangkan PKK Kecamatan Takabonerate.

“Dalam kegiatan HKG ini, Tim Pengarah PKK Kecamatan Takabonerate sangat antusias mengikuti semua jenis lomba dan Alhamdulillah Tim kami dari Desa Latondu mendapatkan hadiah utama doorprize Jalan Sehat. Semoga hal ini menjadi motivasi kepada anggota lainnya untuk selalu giat dalam setiap kegiatan PKK kedepannya,” ungkapnya.

Pada Kesempatan itu Camat Takabonerate Andi Caco Amras turut mengapresiasi dan selalu mensupport semua pengurus dan anggota TP PKK baik yang ada di desa maupun ditingkat Kecamatan Takabonerate itu sendiri. Ia sangat optimistis untuk memenangkan semua lomba.

“Mudah mudahan dengan mendapatkan hadiah utama doorprize hari ini adalah langkah awal untuk memperoleh juara di setiap lomba yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dilombakan besok. Kami tetap optimistis dapat meraih juara setiap lomba nanti, InsyaAllah,” harap Andi Caco Amras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!