Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

Tuntaskan 7 Program Prioritas, Kemenag Selayar gelar Expo jelang HAB ke 78

Porostengah.com, Selayar – Jelang Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke 78 tahun, Kemenag Selayar gelar expo sebagai wujud program prioritas kementerian agama dan di buka langsung oleh asisten Pemerintahan Setda Selayar dihalaman Kantor Kementrian Agama Selayar. 02/01/2024

Pada pembukaan Expo Kementrian Agama di hadiri langsung oleh, Asisten Pemerintahan, Kadis Pariwisata, Kadis DisperindagKum, BRI, dan BPBD dan Kadis Penanaman Modal.

Bawaslu Selayar

Expo Kemenag ini sebagai bukti nyata dan sinergi Komitmen dan wujudkan revitalisasi KUA serta wujudkan Program Pesantren dengan mengusung tema ” Menguatkan Program Menteri Agama Dalam merajuk asa untuk menghasilkan Karya” yang di selenggarakan mulai tanggal 2 Januari hingga 4 Januari 2024.

Kegiatan Expo kali ini dihadiri dan di meriahkan oleh Jajaran kementerian agama Selayar diantaranya MTS, Man, MIN dan KUA serta dibuka untuk umum bukan hanya untuk Lingkup Kemenag.

Yang dihadirkan pada Expo Kemenag pada tahun ini adalah Karya dari Program yang dilaksanakan di Lingkungan kerja masing – masing dan dihadirkan pada stand masing – masing.

Diketahui, Expo Kementrian Agama yang digelar dibuka untuk umum secara luas serta akan di berikan dorprize bagi pengunjung yang beruntung.

Kepala Kantor Kementrian Agama Selayar Nur Aswar mengatakan, Expo Kementrian Agama sebagai wujud tujuh program Prioritas, Tujuan Program ini adalah penguatan moderasi beragama, transformasi digital, revitalisasi KUA, kemandirian pesantren, cyber university, religiosity index, dan tahun kerukunan umat beragama, Seluruh satker termasuk madrasah dan KUA wajib untuk mensukseskan program tersebut. Ucapnya

Menurutnya program prioritas Kemenag ini harus menjadi ruh, semua elemen di bawah naungan Kemenag dapat bersinergi dalam penyusunan program dan kegiatan prioritas tersebut.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!