Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
Daerah, TNI  

TNI dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Tanggul Jebol di Desa Beringin Jaya

Porostengah.com, Luwu Utara – Danramil 1403 09/Sabbang beserta 3 anggota Babinsa dan masyarakat Desa Lembang-lembang dan Desa Beringin Jaya bahu membahu melaksanakan gotong royong pembuatan/pembenahan kembali tanggul jebol yang terletak di wilayah Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan pada hari Rabu, 1 Mei 2024, dimulai pukul 08.25 Wita dan berlangsung hingga pukul 16.00 Wita. Dalam kegiatan ini, dilakukan pemasangan pancang sementara secara manual karena alat pendukung ekskavator belum sampai ke lokasi.

Bawaslu Selayar

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 09/Sabbag, Kepala Desa Beringin Jaya, Kepala Desa Lembang-Lembang, anggota Koramil 09/Sabbag, dan masyarakat kedua desa.

Danramil 09/Sbg dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat agar selalu memelihara kebersamaan dalam desa untuk senantiasa menciptakan kebersamaan dalam mengerjakan sesuatu, khususnya gotong royong.

Gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Dengan adanya gotong royong ini diharapkan tanggul jebol dapat segera diperbaiki dan tidak lagi menimbulkan banjir di desa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!