Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

PLN ULP Selayar Gelar Personil dan Peralatan dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79

Porostengah.com, Selayar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Selayar menggelar acara gelar personil dan peralatan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjukkan kesiapan dan kesiagaan PLN dalam menyediakan layanan listrik yang handal bagi masyarakat Selayar. 02/08/2024

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pegawai PLN serta para Tim Lapangan menyaksikan peralatan yang digunakan oleh PLN dalam kegiatan operasional sehari-hari. Selain itu, gelar personil juga memperlihatkan keterampilan dan kesiapan petugas PLN dalam menghadapi berbagai situasi darurat terkait kelistrikan.

Bawaslu Selayar

Said Azis Kepala PLN ULP Selayar mengatakan, Sebagai bentuk tanggung jawab keandalan pasokan listrik, PLN ULP Selayar melakukan kegiatan gelar personil dan peralatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Siaga Pilkada 2024/2025. Kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan masing – masing Kantor Pelayanan di PLN ULP Selayar.

Kegiatan tersebut bertujuan memastikan personil,APD dan peralatan kerja dalam kondisi siap untuk menjaga keandalan pasokan listrik di seluruh wilayah cakupan ULP Selayar. Ucapnya

Dengan semangat HUT Kemerdekaan RI yang ke-79, PLN Selayar berharap dapat terus berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan energi listrik yang optimal. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!