Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
News  

Pemdes Kohala Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Berbagai Lomba

Porostengah.com, Selayar  – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Desa (Pemdes) Kohala, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, menyelenggarakan serangkaian lomba yang berlangsung selama dua hari tiga malam dipusatkan di Dusun Lebo. 11/08/2024

Kegiatan ini diikuti oleh warga desa dengan antusiasme tinggi, menambah semarak suasana perayaan kemerdekaan. Berbagai jenis lomba di antaranya lomba memasukkan paku  kedalam botol, lomba sambung kata, dan lomba joged balon bertujuan untuk menghibur dan mempererat kebersamaan antar warga.

Bawaslu Selayar

Baca Juga : 79 Tahun Indonesia Merdeka, Masyarakat Dusun Muntea Desa Kohala Belum Merasakan Akses Jalan Mulus

Kepala Desa Kohala Rahman. R. S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antar warga desa. Dengan diadakannya berbagai lomba ini, diharapkan semangat gotong royong dan kekeluargaan semakin terjalin erat di tengah masyarakat.

Di saat yang sama salah satu warga dusun lebo sebagai peserta lomba Sukma, sangat bangga dengan di adakannya kegiatan seperti ini dalam menyambut kemerdekaan Indonesia, berharap kepada Pemerintah Desa Kohala Pada khususnya di adakan kegiatan meskipun bukan pada momentum Hari Kemerdekaan. Ujarnya

Perayaan yang berlangsung selama dua hari tiga malam ini berhasil menciptakan suasana penuh kegembiraan di Desa Kohala, menandai peringatan HUT RI ke-79 dengan cara yang meriah dan bermakna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!