News  

Traffic Light Buat Bingung Pengendara, Warna Nyala Bersamaan

POROSTENGAH.COM, SELAYAR – Kondisi arus lalu lintas di Perempatan Jalan Jenderal Sudirman Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar semrawut. Penyebabnya, lampu traffic light warna hijau dan merah nyala bersamaan. Hal ini membingungkan pengguna jalan yang melintas.

Seperti terpantau malam ini (25/05), lampu traffic light sisi Barat warna merah dan hijau menyala bersamaan. Pengguna jalan dari arah sisi selatan terkadang langsung menyerobot dan seringkali hampir terjadi kecelakaan.

Bahri salah seorang pengguna jalan mengatakan bahwa lampu merah dan hijau dari keempat arah tersebut menyala bersamaan membuat kendaraan dari ketiga jalur itu kerap terhenti di tengah simpang.

Hal itu sangat membahayakan pengguna jalan, terlebih lagi pada jam-jam tertentu yang selalu ramai oleh pengguna jalan baik roda dua maupun truk.

Bahri berharap kepada pihak terkait, khususnya Dinas Perhubungan agar segera menindaklanjuti dengan melakukan perbaikan agar permasalahan pada traffic light itu tidak menimbulkan korban.

Hingga berita ini di tayangkan masih menunggu konfirmasi dari Pihak Terkait dimana wewenang Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *