Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
Media  

Terapkan 6K Dihati kita tentang “KOMPAK” Plh. Danramil 09/Sabbang bersama jajaran berikan Tumpeng dalam Rangka HUT bhayangkara Ke-77

Porostengah.com, Luwu Utara – Plh. Danramil 09/Sabbang berikan kejutan kepada 2 polsek wilayah Koramil Sabbang yankni Polsek Baebunta dan Polsek Sabbang. Acara tersebut sengaja dibuat untuk tetap menjaga senergitas TNI-POLRI dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 dan menjaga kekompakan antara personel Koramil Sabbang dengan Polsek Baebunta dan Polsek Sabbang. Senin, 03 Juli 2023

Plh. Danramil sabbang mengungkapkan ” acara ini sengaja kita buat untuk menjaga ke kompakan antara anggota agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjadi contoh bagi masyarakat serta mengikuti Instruksi Pangdam XIV/HSN Tentang 6K dihati kita” Plh. Danramil juga menambahkan acara juga memperingati HUT Bhayangkara KE-77.

Bawaslu Selayar

Kapolsek Sabbang Menambahkan ” kami sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan Plh. Danramil dan jajaran yang telah hadir di polsek sabbang guna menjalin silaturahmi dalam rangka HUT KE-77 Bhayangkara. Semoga kedepan kita terus menjaga sinergitas TNI-POLRI dan tetap solid dalam menjalankan tugas.

Kapolsek Baebunta menambahkan terimakasih banyak atas kunjungan Plh. Danramil dan jajaran di polsek Baebunta ini merupakan kebanggaan bagi kami atas kejutan yang diberikan, semoga kedepan sinergitas TNI-POLRI semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!