Kedai Kopi Mekar

Warga Batangmata Sapo yang dikabarkan hilang, sudah ditemukan 

POROSTENGAH.COM, Selayar – Salah satu warga lingkungan Katoaang Kelurahan Batangmata Sapo Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar yang dikabarkan hilang atas laporan dari pihak keluarga yang dicari sejak semalam sudah kembali. 06/08/2023

Dalam pencarian korban sejak semalam melibatkan, Personel Koramil 1415-04/Btm, Porsonel dari Kepolisian Selayar, Personel dari Basarnas Selayar; dan Masyarakat beserta keluarga korban.

Bawaslu Selayar

Diketahui kronologis kabar hilangnya korban, Pada hari Sabtu tanggal 05 Agustus 2023 sekitar pukul 10.00 Wita saudara a.n.Densi berangkat kekebun miliknya yang berada di lingkungan Katoaang Kelurahan Batangmata Sapo Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pukul 13.00 Wita sampai menjelang masuk Adzan Maghrib saudara a.n. Densi belum juga kembali dari kebun miliknya sehingga keluarga merasa resah dan

Pukul 14.00 Wita pihak keluarga meminta bantuan kepada masyarakat untuk membantu mencari korban dan menelpon pihak Basarnas serta menghubungi anggota Koramil dan Polsek dan pukul 15.30 Wita tim gabungan melaksanakan pencarian dibantu oleh masyarakat dan pihak keluarga sampai menjelang dengan pukul 00:30 WITA dan Korban belum ditemukan.

Pada Hari Minggu tanggal 06 Agustus 2023 pukul 07.00 Wita pihak Basarnas, anggota Koramil dan Polsek serta Masyarakat kembali melanjutkan pencarian. Pada pukul 09.00 Wita seorang Warga an. Saudara Supri yang sedang kekebun melihat saudara a.n. Densi di Dusun Balangpolong sementara duduk dibawah pohon dengan kondisi sehat dan tidak dalam kondisi hilang kesadaran.

Pukul 09:05 WITA Warga an. Saudara Supri mengantar Saudara an.Densi kembali kerumahnya menggunakan kendaraan roda dua, Saudara an.Densi tiba dirumah dan disambut oleh keluarga, Basarnas, anggota Koramil dan Polsek serta Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!