Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
Daerah, TNI  

Koramil Pasimasunggu Jadi Kunjungan Pertama Dandim Selayar di Wilayah Kepulauan

Porostengah.com – Kunjungan kerja Dandim 1415 Selayar Letkol Nanang Agung Wibowo bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1415 Selayar Ny. Irma Nanang AW di Wilayah Koramil 1415-02 Pasimasunggu. Ini adalah kunjungan pertamanya sejak menjabat sebagai Dandim di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Kunjungan itu disambut langsung oleh Danramil 1415-02 Pasimasunggu Kapten Infanteri Zainuddin, Kapolsek Pasimasunggu Iptu Jajang, Camat Pasimasunggu Nur Mawing, S. Sos dan Babinsa Kembang Ragi Serti Romah serta para anggota Koramil dan Ibu Persit lainnya. 

Bawaslu Selayar

Setelah tiba di pelabuhan Jampea, Dandim Selayar beserta Rombongan menuju Lapangan Sepak Bola Karama Desa Kembang Ragi Pasimasunggu untuk mengikuti jalannya pertandingan antara Tanamalala FC dan Prima Junior yang dipandu langsung oleh wasit Aldi Siyuti. 

Dalam kesempatan itu, Danramil 1415-02 /Pasimasunggu Kapten Infanteri Zainuddin mengatakan kunjungan Dandim Selayar bersama Nyonya Irma Nanang AW di wilayah Koramil 14151-02 merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dan para Anggota lainnya. 

“Seperti yang dilakukan komandan Kami sebelumnyajuga melakukan hal yang sama, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke semua Koramil di wilayah Kodim 1415 Selayar. Kami sebagai anggota disini merasa bangga dan senang atas kedatangannya walaupun jarak tempuh yang sangat jauh dan harus melintasi Laut dengan kondisi cuaca kurang bersahabat,” ungkapnya. 

Kapolsek Pasimasunggu, Iptu Jajan juga menyambut dengan hangat dan mengucapkan selamat datang di Jampea Pasimasunggu.

Usai pertandingan sepakbola yang merupakan rangkaian memeriahkan Hut ke 78 Republik IndonesiaIndonesia, Dandim Selayar bersama rombongan menuju Koramil 1415-02 Pasimasunggu yang tidak jauh dari lpangan sepak bola. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!