Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

Konsumsi Paskibra Diabaikan, Bupati Selayar Nonjobkan Tiga Pejabat

Porostengah.com – Akibat dari kelalaian, membiarkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) lapar pada Hut 78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 lalu, sebanyak 3 pejabat dicopot dari jabatannya. 

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali menonjobkan sejumlah pejabat yang terlihat dalam kepanitiaan peringatan HUT 78 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2023,karena kesal dengan kisruh dan polemik Paskibraka yang terus bergulir hingga saat ini. 

Bawaslu Selayar

Pejabat yang dinonjobkan adalah, Asisten III Setda Mustakim KR, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Kepala Bagian Kesra Setda, St. Nadhirah Basrum selaku Sekretaris Panitia dan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Andi Citra Opu selaku PPTK kegiatan Paskibraka.

“Terhitung mulai hari ini Kamis, 24 Agustus 2023, mereka dinonjobkan dari jabatannya,” tegas Bupati Bali Ali. 

Lanjutnya, polemik yang terjadi ini tidak lepas dari kelalaiannya dalam mengemban tugas dan ini tidak bisa ditolelir dan dibiarkan, sudah menyangkut nama baik daerah dan harus ditindak tegas.

Untuk itu, Bupati kembali menekankan para pejabat pelaksana teknis kegiatan agar selalu memperhatikan secara saksama tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepadanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!