Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
Media  

Ustadz Ishak Mattoalai sampaikan hal penting pada acara Majelis Taklim Rutan Selayar

Porostengah.com, Selayar – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Selayar (Rutan Selayar) Kanwil Kemenkumham Sulsel terus berupaya memberikan pembinaan kerohanian berupa majelis taklim rutin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (04/09).

Kegiatan berlangsung di Masjid Babul Khaer Rutan Selayar. Seluruh WBP mengikuti kegiatan majelis taklim dengan penuh antusias.

Bawaslu Selayar

Dalam tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Ishak Mattoalai mengajak seluruh warga binaan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, terus memohon ampun atas semua perbuatan-perbuatan tidak terpuji yang telah dilakukan.

Ustadz Ishak Mattoalai menceritakan kisah sejumlah orang yang telah melakukan dosa besar, bahwa dengan kesungguhannya ingin bertaubat kepada Allah SWT, maka taubatnya diterima di sisi Allah SWT dan menjadi ahli syurga.

Tujuan pembinaan kerohanian ini sendiri adalah untuk memberikan pengetahuan kepada warga binaan sebagai pengingat bagi mereka dalam kehidupan, sehingga bisa membentengi diri dari perbuatan yang melanggar hukum.

“Harapan kami sebagai pembina dengan pelaksanaan majelis taklim ini, seluruh warga binaan bisa mengambil pelajaran berharga dari tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Ishak, menjadikan kisah yang disampaikan dalam tausiah sebagai motivasi untuk memperbaiki diri”, ucap Kasubsi Pengelolaan, Andi Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!