Kedai Kopi Mekar
Daerah, TNI  

Aparat TNI dari Koramil 1403-09/Sabbang Bersihkan Pasar Tete uri

Porostengah.com, Sabbang Luwu Utara – Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan kenyamanan masyarakat aparat,TNI dari,koramil 1403-09/Sabbang bersama perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga Desa Teteuri kecamatan sabbang selatan,kabupaten luwu utara,melaksanakan karya bakti pembersihan Pasar Teteuri pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WITA ini melibatkan puluhan peserta. Mereka bahu-membahu membersihkan area pasar dari sampah yang berserakan.sampa plastik yang berserakan kemudian di kumpul kedalam karung lalu di bawa ke pembuangan sampah untuk di bakar.

Bawaslu Selayar

Selain membersikan pasar aparat TNI juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga ke kebersihan,ketertiban dan keamanan serta menjaga silaturahmi antara warga.

Peltu Suryadi, mewakili Danramil 1403-09/ Sabbang, menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama di tempat-tempat umum seperti pasar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” ujar Peltu Suryadi.

Kepala Desa Teteuri, Tamrin, S.Hi, mengapresiasi kegiatan ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Danramil 09 Sabbang dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga Pasar Teteuri menjadi lebih bersih, sehat, dan nyaman bagi pedagang maupun pembeli,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!