Kodim 1415/ Selayar gelar Upacara Bendera mingguan pertama Senin 02 Januari 2023

banner 468x60

Pada hari Senin tanggal 02 Januari 2023 pukul 07.00 Wita, bertempat di Lapangan Santigi Makodim 1415/Selayar jalan Kelapa No.10 Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar  digelar Upacara Bendera mingguan pertama Senin 02 Januari 2023.

Dalam Upacara yang menjadi inspektur upacara adakah Letkol Inf Nanang Agung Wibawo( Dandim 1415/Selayar)

Komandan upacara, Letda Inf Ramoddin( Pasi Inteldim 1415)Selayar), Perwira upacara Kapten Inf Zainuddin ( Danramil 1415-02/Pasimasunggu, diikuti Satu Kelompok Perwira Dua SST Bintara dan Tamtama.

Satu Kelompok Perwira Dua SST Bintara dan Tamtama (foto istimewa)

Dalam arahan Komandan Kodim 1415/Selayar kepada seluruh prajurit dan PNS yang hadir, Kita sudah memasuki Minggu pertama bulan pertama tahun 2023 agar kedepan kita semua lebih bersemangat melaksanakan tugas tugas yang diberikan sesuai tupoksi kita masing masing agar kehadiran kita diwilayah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ucap Dandim dalam arahannya

Bantu masyarakat apa yang bisa kita bantu namun jangan lupa faktor keamanan perorangan dalam setiap menjalankan tugas disertai dengan Doa serta Program program ataupun Non program satuan kedepan pasti akan lebih padat sesuai dinamika perkembangan dilapangan termasuk menjelang hajatan Nasional Pemilu Pemilihan DPR dan Presiden dan Wakil Presiden secara serentak 2024 yang akan datang.

Kemudian Kodim kita sementara ke kosongan Kepala Staf Kodim 1415/Selayar agar jangan dijadikan hambatan tapi dijadikan tantangan karena semua staf adalah perpanjangan tangan Komandan oleh karena itu kalau ada perintah,kereksi untuk perbaikan satuan dari staf staf harus dilaksanakan.

Pelanggaran personil Kodim 1415/Selayar sampai hari ini tidak ada harapan kita semua agar dipertahankan kalau bisa ditinggkatkan.

Jangan lupa selalu berkomunikasi dengan keluarga dan bina anak Kita Selamat mengawali tugas di tahun 2023 semoga Kodim 1415/Selayar. Tutupnya

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *