Pemilu  

KPU Kepulauan Selayar Lantik 264 PPS Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Kepulauan Selayar

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – KPU Kepulauan Selayar melantik sebanyak 264 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu 2024.
Pelantikan dan pengambilan sumpah 264 PPS se Kabupaten Kepulauan Selayar antar Desa dan kelurahan oleh Ketua KPU Kepulauan Selayar yang dilaksanakan di Rayhan Square Berjalan tertib. Selasa, 24/01/2023.

Pelantikan PPS dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar diantaranya, Kodim 1415 Selayar, Kajari Selayar, Polres Selayar dan Pengadilan Negeri Selayar, Serta Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Syaiful Arif. SH dan Kepala Desa se- Kabupaten Kepulauan Selayar.
Pelaksanaan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kepulauan Selayar Nandar Jamaluddin, S.Pd
Pelantikan ini juga turut dihadiri Bawaslu Kabupaten dan PPK se Kabupaten Kepulauan Selayar.

264 PPS se-kabupaten Kepulauan Selayar dilantik dan diambil sumpahnya (foto istimewa)

Dalam kesempatan itu juga wakil Bupati Kepulauan Selayar di percayakan membawakan pesan dan motivasi bagi peserta yang baru dilantik untuk menjalankan kewajiban dan amanah sebagai pelaksana untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024 yang akan datang.PPS yang di Lantik tersebar di 88 Desa dan Kelurahan ini di amanahi 3 Pelaksana tiap Desa dan Kelurahan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua KPU Selayar berharap peserta PPS yang dilantik bekerja maksimal guna melancarkan peran dan tupoksi sebagai Pelaksana Penyelanggara untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang. Jelasnya

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *