News  

Pj. Walikota Palopo melalui Kesbangpol hadiri Pemilihan Duta Narkoba se-Luwu Raya

PALOPO, Porostengah.com – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bapak Drs. Hasta, M.Si mewakili Pj. Wali Kota Palopo menghadiri Pemilihan Duta Anti Narkoba se Luwu Raya tahun 2023 di Merdeka Convention Hall (MCH) pada hari Sabtu, 28 Oktober 2022.

Pemilihan Duta Anti Narkoba se Luwu Raya merupakan salah satu upaya untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang Narkoba dan upaya pencegahannya. Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang peserta dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi se Luwu Raya. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda sekaligus memperingati hari jadi Srikandi pemuda Pancasila yang ke-40. Laporan ketua panitia.

Selaku pemerintah dan masyarakat kota Palopo mengapresiasi kepada pihak panitia pelaksana yang telah mengadakan kegiatan ini dan juga kepada generasi muda yang tercatat sebagai peserta perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini begitu mulia yaitu mencegah generasi muda untuk terhindar dari bahaya narkoba. Kami berharap bahwa pemilihan duta anti narkoba ini merupakan wadah bagi pemuda dan remaja untuk mengembangkan niat, minat dan bakat generasi dibidang kepribadian sehingga mengerti apa tugas dari duta anti narkoba. Tugas yang diemban sangat mulia yaitu menghindarkan dan mencegah masyarakat khususnya generasi muda di Kota Palopo terhindar dari pengaruh narkoba. Generasi muda yang memiliki kualitas adalah harapan bagi pemerintah. Sambutan Pj. Wali Kota yang disampaikan oleh Kepala Kesbangpol Kota Palopo dan membuka acara secara resmi.

Turut hadir yang mewakili Kepala BNN Kota Palopo, yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Dewan Pembina DPC Srikandi Pemuda Pancasila, serta Tamu Undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *