Porseni SMP Negeri 1 Benteng Selayar jaring Potensi dan Bakat Pelajar

Porostengah.com, Kepulauan Selayar – UPT SMPN Nomor 1 Benteng Selayar gelar Porseni setelah penilaian semester ganjil dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 15 Desember 2023 dengan dimeriahkan beberapa lomba untuk mengembangkan kreativitas siswa. 11/12/2023

Porseni adalah Kegiatan rutin tahunan sekolah yang di laksanakan setelah penilaian akhir semester ganjil yang bertujuan jaring siswa berbakat dalam bidang olahraga dan seni.

Hal ini merupakan program sekolah dalam menyiapkan wadah bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan jiwa kompetitif mereka.

Di awali dengan karnaval yang di dampingi secara langsung oleh wali kelas masing-masing dan berlangsung cukup meriah dan bersemangat. Mereka menampilkan kreasi kelasnya, ada yang berbaju adat, ada yang membawa spanduk dan yel-yel selama karnaval berjalan.

Lomba yang akan di laksanakan dalam Porseni kali ini diantaranya, Bola Volley, lari marathon, nyanyi solo, menggambar/

Melukis, tari /dance, stand Up Comedy, pidato dan tadarrus serta fashion show serta penampilan special performance yang di gelar dalam Porseni ini.

Porseni kali ini tidak hanya siswa yang berlomba akan tetapi para tenaga pendidik juga turut berpartisipasi meriahkan Porseni dengan mengikuti lomba antar guru.

Kepala Sekolah SMPN 1 Selayar Arni Aty, S.Pd dalam sambutannya Melalui Porseni ini, kita belajar tentang arti disiplin, kerja Keras, dan ketekunan, bahwasanya Porseni Tingkat SMP Negeri 1 Selayar 2023 ini merupakan ajang terbuka dalam rangka menjaring bakat-bakat muda potensial di berbagai bidang, khususnya di cabang olah raga dan cabang seni yang dilombakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *