Basarnas Pos Selayar laksanakan siaga Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 disejumlah titik yang ada di Kepulauan Selayar

Porostengah.com, Kepulauan Selayar – Untuk siaga Nataru personil Basarnas Pos Selayar mulai menempati pos siaga sejak 18 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024. Secará keseluruhan pelabuhan Pamatata, Benteng, Bandara Aroeppala, Pantai Baloiya dan Pantai Sunari, jelas Andi Raswan, Danpos Basarnas Selayar, Sabtu (30/12/2023) di Pos Pamatata.

Pelaksanaan Siaga Nataru merupakan kesiapan Basarnas di Kepulauan Selayar dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru(Nataru) dengan kesiapan perrolongan dan upaya SAR (search & resc). Siaga SAR khusus Nataru dimulai tanggal 18 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, jelasnya.

Kegiatan ini guna memberikan pelayanan SAR yang cepat, tepat, aman dan handal. Dengan cara mendukung kegiatan pengaturan dan pengendalian transportasi selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Tentu dengan mengedepankan sikap sopan dan santun saat melayani maupun melakukan koordinasi dan misi pencarian dan pertolongan”, ujarnya.

“Diharapkan kegiatan berjalan dengan baik dan semua personil melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab”, pungkas Andi Raswan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *