News  

Dinas Sosial Kepulauan Selayar Apresiasi Babinsa Desa Pamatata atas dedikasinya sebagai sahabat Rakyat

Porostengah.com, Selayar – Bantuan dari Balai Rehabilitasi Kementerian Sosial RI yang disalurkan dan tiba di Kepulauan Selayar Pada hari Selasa kemarin di Pelabuhan Pamatata Selayar disambut langsung oleh Fasilitator dan Babinsa Desa Pamatata Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar. Selasa, 26 Desember 2023

Pada Giat Penyambutan dan penjemputan bantuan tersebut terjadi insiden pada saat penerimaan di pelabuhan, salah satu motor tiga roda bantuan mengalami macet yang akhirnya Babinsa Ramdan turun membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) kewirausahaan Motor Viar Roda Tiga bagi 3 penerima manfaat Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Penyandang Disabilitas Fisik.

Di Ketahui, Bantuan yang tiba di serahkan langsung oleh Kadis Dinas Sosial Kepulauan Selayar ibu Satmawaty. S.Sos kepada tiga Penerima penyandang disabilitas fisik.

Arwijaya dari Balai Rehabilitasi Kementerian Sosial Pakngurangi Takalar mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Babinsa yang turun langsung membantu dalam menangani salah satu bantuan yang mengalami rusak ringan.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi tindakan Babinsa yang sementara berada di Pelabuhan saat bantuan yang disalurkan di jemput oleh Dinas Sosial Kepulauan Selayar”

Di tempat yang berbeda Kadis Sosial Kepulauan Selayar Hj. Satmawaty. S.Sos mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Babinsa karena telah membantu dan tindakan seperti yang dilakukan oleh Babinsa sangat mengapresiasi sesuai dengan Motto nya TNI Bersama Rakyat. Ungkap kadinsos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *