Berkunjung Di Festival Fruits Palopo, Ini Tanggapan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone

Porostengah.com. Palopo – Kemeriahan festival buah di palopo tepatnya di puncak perbukitan Kambo tentu tidak lepas dari daya tarik masyarakat lokal saja namun juga menarik antusiasme warga luar kota palopo yang datang, bermacam buah lokal meramaikan festival ini diantaranya durian, rambutan, salak, manggis, patikala dan masih banyak lagi.

Bukit kambo sendiri memiliki morfologi georafi yang mirip di beberapa kacematan yang ada di kabupaten bone ketika memandang kearah sisi kanan wisatawan akan di suguhkah wajah perkotaan palopo sementara jika memandang sebelah kiri wasatawan dapat melihat gugusan pegunungan yang begitu indah. Hal tersebut membuat Kepala dinas Pariwisata Kabupaten bone Andi promal pawi takjub saat berkunjung di acara Palopo Festival Fruits. Sabtu 09/3/2024.

Menanggapi tentang festival buah di kambo Andi promal pawi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami mengapresiasi dan melihat kegiatan di Kambo ini sungguh luar biasa mudah mudahan kedepan kami juga di bone bisa membuat kegiatan seperti ini karna beberapa daerah di Kabupaten bone ini morfologinya mirip dengan kampung ini ada tiga 3 Kecamatan seperti ponre, bonto cani, tellu limpoe. Kata Andi promal pawi

Kepala dinas Pariwisata Kabupaten bone menambahkan dengan kedatangannya di Kambo kota Palopo dapat menjadi sebuah inpirasi atau motivasi sehingga kedepan dapat membuat kegiatan yang serupa di Kabupaten Bone.

“dan mudah-mudahan kehadiran kami ini Insya Allah bisa menjadi motivasi dan mungkin ke depan bisa juga membuat festival buah seperti di kambo ini” Terang Andi promal pawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *