Daerah  

Buka Bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara utara Karemuddin

Porostengah.com, Luwu Utara – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara, menyelenggarakan acara buka puasa bersama di Aula Sekretariat DPD PAN Kabupaten Luwu Utara, Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Drs,Basir, Kapolsek Mappedeceng Iptu Dwinanto, Kepala Desa Cendana Putih Putu Darmawan, Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu Utara Muktar Jaya, anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, serta masyarakat sekitar.

Menurut wakil ketua DPRD kabupaten luwu utara Karemuddin bahwa,kegiatan buka puasa bersama ini bukan hanya sebagai ajang untuk berbuka puasa, tetapi juga sebagai wujud silaturahmi antara anggota DPRD dan masyarakat sekitar.

“Dengan mengadakan acara ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota DPRD dan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Acara ini juga menjadi momentum bagi DPD PAN Kabupaten Luwu Utara untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *