News, TNI  

Puluhan Personil TNI Beserta Masyarakat Lakukan Pembersihan Drainase Seputar Lapangan Marobo

Porostengah.com, Sabbang Luwu Utara – Puluhan Personil TNI , Kecamatan dan Kelurahan Marobo serta Masyarakat melaksanakan Pembersihan drainase seputar lapangan Marobo

Puluhan personil dari Koramil 1403.09 Sabbang bersama Kecamatan Sabbang beserta jajarannya melakukan kegiatan pembersihan Drainase Di Lapangan Marobo Depan Kantor Kecamatan Sabbang , Kabupaten Luwu Utara Pada Selasa(09 April 2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar Kantor Kecamatan dan Lapangan marobo.

Kegiatan pembersihan dimulai pada pukul 08.00 WITA dan dipimpin langsung oleh Danramil 1403.09 Sabbang Kapten Arh Irfan. Para personil TNI dan Camat Sabbang berserta jajarannya bersama-sama membersihkan sampah dan kotoran yang menyumbat saluran drainase.

Kegiatan ini juga dibantu oleh beberapa warga masyarakat yang secara sukarela ingin membantu kegiatan tersebut

Danramil 1403.09 Sabbang, Kapten Arh irfan. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan,” kata Kapten Irfan

Kegiatan pembersihan ini berlangsung selama kurang lebih 3 jam dan berhasil membersihkan sebagian drainase lap Marobo.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para tokoh masyarakat dan pemuda. Mereka berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin agar lapangan tetap bersih dan nyaman dan saluran air lancar sehingga tdk terjadi banjir atau air meluap akibat drainase tersumbat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *