Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

Jelang Harhubnas 2024, UPP III Selayar Laksanakan Bersih Laut dan Pantai

Porostengah.com, Selayar – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024, jajaran Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Selayar melaksanakan kegiatan bersih laut dan pantai. Kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai UPP III Selayar ini berlangsung di pesisir Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan laut di wilayah Selayar. 06/09/2024

Kepala UPP III Selayar, Irfan Jayadinata, menyampaikan bahwa kegiatan bersih laut dan pantai ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Harhubnas 2024. “Kami ingin memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kebersihan lingkungan laut dan pantai, terutama di area pelabuhan yang menjadi titik penting dalam aktivitas perhubungan. Ini adalah wujud komitmen kami untuk mendukung pelestarian lingkungan dan menyambut Harhubnas dengan semangat kebersamaan,” ujar Irfan.

Bawaslu Selayar

Selain pegawai UPP, kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sekitar yang turut serta dalam menjaga kebersihan pantai. Pihak UPP berharap, melalui aksi nyata ini, kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian laut terus meningkat, khususnya di wilayah kepulauan Selayar.

Kegiatan bersih laut dan pantai ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan Harhubnas 2024 yang akan diperingati pada 17 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!