Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
Media, TNI  

Kodim Selayar Bantu Sembako Korban Kebakaran

Porostengah.com – Kodim 1415/Selayar melalui Koramil 04/Bontomatene melaksanakan program Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Dusun Karama gantarang lohe Desa Bonea makmur kecamatan Bontomanai kabupaten kepulauan Selayar, Jum’at (1/9/23). 

Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Danramil 04/Bontomatene Mayor INF Muhammad Basir didampingi oleh para Babinsa di lokasi kebakaran sekaligus bersama-sama warga membersihkan sisa puing-puing kebakaran.

Bawaslu Selayar

 

 

Seperti diketahui musibah kebakaran menimpa Bapak Nasaruddin (65 tahun) pada kamis (31/8) siang sekitar pukul 10.20 Wita di Rumah semi permanen miliknya seratus persen hangus dilalap api yang diduga berasal dari dapur dan untuk sementara Nasaruddin yang bekerja sebagai petani ini bersama keluarganya menempati tenda darurat di samping rumah yang terbakar. 

Danramil dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo agar korban dan keluarga tetap tabah dalam menghadapi musibah ini, dan pihak Kodim akan berusaha membantu semaksimal mungkin untuk meringankan beban korban. 

”Pada hari ini kami menyerahkan paket bantuan sembako dari keluarga besar Kodim 1415/Selayar kepada korban yang mengalami musibah kebakaran rumah dan kami rangkaikan dengan program Jum’at Berkah yang merupakan program dari komando atas,” ungkap Danramil. 

Ditempat yang sama, Kepala Dusun Karama gantarang lohe Bapak Bastion yang sempat kami temui mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak dari Kodim 1415/Selayar yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warganya. 

“kami selaku pemerintah Dusun karama gantarang lohe sangat bersyukur atas kunjungan dari Kodim 1415/Selayar memberikan bantuan sembako dan juga membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!